Daniel Sparringa: SBY selalu nomor satukan Republik

staf khusus presiden bidang komunikasi politik, daniel sparringa mengatakan, presiden susilo bambang yudhoyono terus mempunyai komitmen menomorsatukan republik dari kepentingan partai demokrat.

kata daniel, adalah ketua umum partai demokrat agar kurun waktu 2013-2015 adalah suatu keputusan dilematis dan mesti diambil presiden yudhoyono. tapi, presiden yudhoyono menerima sepenuhnya seluruh konsekuensi atas produk tersebut, ujarnya.

presiden tetap perlu membuat janji selama hadapan umum bahwa ia akan terus memprioritaskan tugas pemerintahan dan kenegaraan seperti dan telah ia ucapkan sendiri dalam pidatonya pada depan klb partai demokrat, katanya pada diantara.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta

sebelumnya, dalam kongres luar biasa partai demokrat yang berlangsung di bali, sabtu, partai secara musyawarah mufakat memutuskan bekerja sama dengan susilo bambang yudhoyono dan merupakan ketua majelis tinggi partai, untuk ketua publik 2013-2015.

dalam pidatonya, di sedang acara klb, yudhoyono menyampaikan kiranya ia menghadapi produk dan dilematis supaya menduduki jabatan ketua umum tersebut.

jujur, koleksi ini amat dilematis. mungkin anda tak merasakan serta tak mengerti, hanya aku dan ibu ani dan mengerti perasaan ini, papar yudhoyono.