WNA Thailand selundupkan sabu

wna thailand, runtipang ammahia (36), dipergoki petugas kantor pengawasan serta pelayanan bea juga cukai jenis madya pabean b makassar, ketika menyelundupkan narkotika bidang sabu ke indonesia.

tersangka ditangkap pada jumat malam, sementara baru kini kita mampu melakukan jumpa pers sebab kami mesti berkoordinasi melalui bnnp sulsel terlebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, ditemani kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran di makassar, minggu.

ia menungkapkan, penyelundupan tersebut terbongkar ketika pelaku menurun dibandingkan pesawat garuda indonesia airlines dengan nomor penerbangan ga-849 daripada singapura.

pelaku bersama barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram langsung diamankan sesudah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) pada bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

penangkapan tersebut juga sudah dikoordinasikan dengan badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan mengatakan kiranya sulsel adalah salah Satu wilayah dan menjadi prioritas tinggi daripada para pelaku kejahatan supaya menyebarluaskan serta memasarkan narkotika.

kita harus terus hati-hati karena makassar ini sudah adalah kota metropolitan juga sudah sebagai target sama bandar-bandar narkotika agar merusak generasi bangsa ini. sebab tersebut, kita mesti memeranginya bersama, ujarnya.