DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyampaikan bahwa pihaknya telah menampung segala jenis persoalan tenaga honorer dan ada dalam provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan hanya terjadi dalam sulbar. namun, serta merupakan persoalan secara nasional makanya kesempatan ini kami pergunakan agar menampung segala saran serta aspirasi terkait persoalan tenaga honorer ini, kata ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari saat berada pada mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri pada waktu reses kali ini terbelah dalam tiga tim yakni kepulauan riau, sulawesi utara dan sulbar.

ada beberapa hal krusial yang mesti kami ketahui yakni persoalan sengketa tapal batas, ditermpakannya pelaksanaan otonomi masih, evaluasi situs pnpm-mp serta tergolong persoalan tenaga honorer, ujarnya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menyampaikan, gambaran dengan publik persoalan tenaga honorer di sulbar telah terangkum dan akan adalah bahan kepada pihaknya untuk memperjuangkan apa dan menjadi keluhan penduduk.

nantinya kami ingin mendesak pemerintah segera melaksanakan persoalan perekrutan tenaga honorer bagus yang banyak pada sulbar maupun dalam daerah lainnya dalam indonesia, katanya.

ia mengatakan, komisi ii telah berulang kali meminta pada bagian kementerian aparatur negara, menpan juga bkn untuk persoalan tenaga honorer ini langsung diselesaikan.