PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur dan kadernya dan berada di luar negeri dengan 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan pks daripada 18 negara yang berkumpul di kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) sampai minggu.

pks hendak mengoptimalkan peran 7.000 kadernya pada berbagai negara selama menerima warga indonesia melalui info yang tidak salah mengenai partai maupun situasi politik pada dalam negeri, kata presiden pks anis matta selama keterangan tertulisnya yang diterima antara dalam jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) dari 18 negara berkumpul pada kota istanbul, turki di dua hari, 27-28 april 2013, supaya memperoleh pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) yang dipimpin segera dengan presiden pks anis matta.

anis menungkapkan kiranya banyaknya jumlah kader pks selama luar negeri serta besarnya angka pemilih selama pemilu anggota dpr, dpd, juga dprd dan pemilihan presiden juga wakil presiden ri merupakan alasan kenapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus dan tergabung selama pip dan tersebar selama 22 negara selama dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks selama luar negeri selama ini aktif di semua aktifitas dan penting kepada sesama penduduk selama luar negeri.

keaktifan kader diharapkan juga berpengaruh segera pada perolehan suara pks dalam event-event politik, terlebih pemilu 2014, katanya.

namun, dia mengingatkan agar kadernya bekerja tidak semata agar meraih suara electoral, sementara untuk kemanusian melalui memperbaiki peran diplomasi indonesia di negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks selama semua negara agar memperbaiki peran diplomasi indonesia pada negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama melalui partai-partai politik setempat, kata anis. pks menargetkan memperoleh Satu kursi penuh di pemilu 2014 melalui suara daripada warga indonesia pada luar negeri.