BC Soekarno-Hatta gagalkan penyelundupan 1.393 gram shabu

kantor pengawasan serta pelayanan bea dan cukai jenis madya pabean soekarno - hatta, tangerang, banten, gagalkan penyelundupan shabu sebanyak 1.393 gram yang disembunyikan di di kerangka lampion juga water pembatasan.

nilai estimasi dari narkotika shabu dan diselundupkan berkisar sebesar rp1,8 miliar lebih, tutur kepala kantor pengawasan juga pelayanan bea juga cukai macam madya pabean soekarno - hatta, okto irianto dalam tangerang, kamis.

ia menyatakan penyelundupan dengan total lima tersangka tersebut terdiri dari dua angka. kasus pertama disita 423 gram shabu yang disimpan pada 19 kerangka lampion melalui tiga tersangka yakni dian rahmadani (26 tahun), irwan (38 tahun) juga adrianto (38 tahun).

lalu, supaya angka kedua disita 500 gram bruto shabu dan disimpan dalam di water filter dengan dua orang tersangka yaitu lim agus salim alias bong wangsa candra (48 tahun) dan lukman siswanto alias liem kok eng (58 tahun).

Yang lain: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

untuk tersangka lukman siswanto, tutur okto, angka dan menjeratnya saat ini telah yang keempat kalinya. tersangka sudah tersangkut tiga angka narkotika sebelumnya yaitu di tahun 1995, 2001 dan 2008.

merasa hukumannya sebentar, membeli pelaku tidak merasa jera supaya mengerjakan perbuatannya kembali, papar okto.

untuk persentasi dan pertama, barang bukti diserahkan pada penyidik polres kota bandara soekarno - hatta. sementara jumlah kedua, diserahkan ke penyidik badan narkotika nasional.

terkait hukuman kepada pelaku, pas uu no 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 113 ayat 1 dan 2, pidana penjara paling berlalu 15 tahun penjara dan denda rp10 miliar.

kasat narkoba polres bandara soekarno - hatta kompol alamsyah menungkapkan, pelaku sempat menggunakan alamat pihak lain dibuat penerima paket kiriman.

hanya saja, karena warga tersebut menolak serta tak merasa membuat sesuatu, dengan demikian paket kiriman itu tak diterimanya.

kita lakukan penyelidikan serta pengembangan. akan tetapi banyak penerima lain yang datang serta menyatakan untuk pemilik paket itu. kemarin, kita amankan juga kembangkan sampai terbukti, katanya.