Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir selama bandara ngurah rai bali juga masuk ke perairan bibir pantai dekat bandara sabtu sore, dilaporkan patah selama bagian belakangnya.

tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi pada pukul 15.35 wita itu karena semua penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat itu mengapung selama laut. petugas kepolisian daerah bali berusaha memberikan pertolongan terhadap para penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan kiranya pesawat itu mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes dari bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas itu membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak.

pesawat itu kembali landas dari bandara hussein sastranegara jam 12.48 wib. tapi saat hendak mendarat pada bandara ngurah rai, pesawat itu tergelincir selama ujung barat landasan yang berada di perairan laut pantai kuta.

saat ini selama pada pesawat sudah tidak banyak lagi Salah satu pun penumpang serta awak. semua telah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, juga nelayan kurang lebih, kata kapolda.