Polisi tangkap terduga teroris di Semarang

polisi menahan satu orang terduga teroris yang ditangkap 28 maret lalu dalam simpang lima, semarang, tutur kepala biro penerangan masyarakat markas besar polri, brigjen pol boy rafli amar.

ada penyergapan terduga tenntang jaringan teror dan diungkap dengan tim penyidik polda metro jaya melalui inisial fs alias j alias u (fajar sidik alias jejeng alias usep), katanya pada jakarta, selasa.

kata dia, fs serta ikut serta selama perampokan bualan emas dalam tambora, jakarta barat, beberapa waktu kemarin.

dugaan pada dan bersangkutan adalah sebagai bagian yang memesan senjata rakitan jenis tuzin, juga merupakan peracik bom pipa selama bekasi, katanya.

Yang Lain: Obat Pelangsing - Melangsingkan Badan - Menurunkan Berat Badan

selain tersebut, lanjut dia, fs sudah mengantarkan senjata terhadap salah Salah satu buronan dan perantara penyedia senjata pada jaringan terorisme khususnya jaringan beji, depok.

fs selanjutnya ditahan oleh tim detasemen khusus 88 (densus 88) dan diperiksa lebih lanjut untuk menggali info soal pencurian toko emas pada tambora, jakarta barat.

juga pastinya nanti akan dilaksanakan pendalaman Informasi dan diperoleh dari hasil info pemerikaan terungkapnya jaringan kelompok pelaku pencurian kekerasan toko emas, ujarnya.