Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat yang terjadi sejak pagi sampai malam hari menumbangkan empat batang pohon di empat objek wisata berbeda selama kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon dalam empat objek wisata tumbang dalam kota padang, kata kabid penanggulangan bencana daerah serta dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi dalam daerah purus kurang lebih pukul 07.00 wib, kemudian di jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi pada daerah bukit lampu pada jam 17.45 wib, mengakibatkan arus 2012 lintas padang - painan sempat terhambat, serta dalam daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

petugas sudah diturunkan agar memotong pohon tumbang dan terjadi pada empat titik dan ada pada kota padang.

dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa, hanya sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang dalam badan jalan, ungkap edi asri.

dia menyampaikan, hujan lebat dan menguyur kota padang dari jumat pagi sampai malam hari dan mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan itu mencari arus lalu lintas tersendat juga mengakibatkan macetnya kendaraan, tutur dia.