PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat dan diselenggarakan selama 15 mei 2013 supaya mampu berlangsung secara tidak berbahaya juga damai.

pdip sangat berkepentingan pilkada bali dengan damai juga sukses, papar ketua tim kampanye pasangan putri agung ngurah puspayoga juga dewa nyoman sukrawan (sesuai), anak agung ngurah oka ratmadi selama denpasar, sabtu.

ia menyampaikan, komitmen pasangan pas dan didukung pdip supaya bertekad menciptakan pilkada damai.

kami siap mewujudkan pilkada agar berlangsung dengan santun, aman, damai dan berbudaya, papar ratmadi dan akrab disapa cok rat itu.

Informasi Lainnya:

ratmadi dan serta ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati semua peraturan juga perundangan yang banyak pada pelaksanaan pilkada.

kalau setelah itu, pasangan dan diusung pdip buat ribut, awas, katanya.

sementara nasrullah daripada badan pengawas pemilu (bawaslu) ri pada penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu di bali menyatakan, pertemuan itu berguna agar tahu bagaimana kesiapan kandidat ataupun tim pemenangan di menciptakan komitmen mereka agar pilkada damai.