Jenazah pilot AS ditemukan di pohon

tim pencari serta penyelamat pada pedesaan tennessee amerika serikat (as), mendapatkan jenazah seorang pria pilot dan jatuh daripada ketinggian 2.500 kaki setelah penutup kokpit pesawatnya terbuka.

mereka menemukan dia dalam pohon, tak jauh daripada jalan raya, kurang lebih setengah mil dibandingkan kantor relawan pemadam, kata bob gault, juru bicara kantor sheriff`s bradley county, sabtu masa setempat (minggu wib).

gault mengatakan, ia harus menunggu hingga national transportation safety board menyelesaikan penyelidikan sebelum mengkonfirmasi catatan bahwa laki-laki itu tidak mengunakan sabuk keselamatan dan pesawat tersebut telah menukik saat kasus terjadi, jumat sore (29/3).

personel gawat darurat dibandingkan bradley county juga Satu helikopter tennessee highway patrol dikerahkan untuk mengerjakan pencarian laki-laki yang hilang sesudah ko-pilotnya tidak mampu menerbangkan pesawat tinggal ke collegedale municipal airport sesudah kasus tersebut, papar gault.

Lainnya: Pulau Tidung - Tour Pulau Tidung - Tour Pulau Tidung - Tour Pulau Tidung

menurut laporan setempat, laki-laki yang tewas itu merupakan pilot berpengalaman dan tengah dilatih agar menerbangkan pesawat dan masih dibelinya belum berlalu ini.

gault menyatakan pesawat bermesin tunggal itu meninggalkan collegedale municipal airport, tidak salah dalam luar chattanooga antara pukul 15.00 juga 16.00 masa setempat dalam jumat. mereka menggarap penerbangan selama wilayah udara bradley county selatan, daerah pedesaan melalui ada pertanian dan terbatas masyarakat.

ada dua pilot pada selama pesawat. dalam Satu saat dalam perbangan mereka, penutup pesawat tidak berfungsi dan, resikonya, salah benar pilot terlempar ke luar pesawat, katanya.

upaya pencarian daripada udara dan darat tidak berhasil di jumat malam juga dilanjutkan dalam sabtu pagi. gault menyatakan sebab mayat pria itu berada dalam barisan pohon, barangkali tersebut lah yang menyebabkan dia tak dapat ditemukan dibandingkan udara.

namun, pilot yang ikut serta selama kecelakaan itu belum disiarkan. benar pekerja dalam bandar udara dan tidak ingin dikenalkan jatidirinya menyatakan, kedua pria itu merupakan pilot dan berpengalaman serta pihak dan sangat bagus.