Panglima TNI prihatin insiden Karangteko

panglima tni laksamana agus suhartono prihatin serta mengatakan duka mendalam atas insiden meninggalnya dua penduduk dan menggunakan selongsong peluru di sekitar tujuan dan digunakan latihan gabungan tni selama karangteko, asem menarik, situbondo.

saya prihatin serta menungkapkan duka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan, kata panglima tni selama sukapura, kabupaten probolinggo selama sela-sela mendampingi kunjungan kerja presiden susilo bambang yudhoyono selama taman nasional bromo tengger semeru, sabtu.

laksamana agus suhartono menyampaikan, tni telah mendatangi properti duka dan membantu mengurus pemakaman kedua korban meninggal tersebut.

ia mengajarkan lima penduduk desa selama kurang lebih tujuan latihan menggunakan selongsong peluru bekas digunakan latihan serta mendapatkan bom dan merupakan salah Satu alutsista f16 dan tidak meledak saat latihan berlangsung.

Informasi Lainnya:

mereka mendapatkan Salah satu bom tak meledak mereka membuka melalui palu, tutur agus.

mengenai pengamanan pasca-latihan, panglima tni menyatakan, pihaknya terus menyatakan sosialisasi selama masyarakat agar tidak mendekat maupun masuk ke objek wisata latihan sebelum dinyatakan alami sesudah disisir oleh tim dari tni.

dari lima masyarakat tersebut, korban meninggal tercatat dua orang sementara tiga yang lain luka-luka. saat ini yang luka-luka sudah mencari pemeliharaan juga diizinkan pulang.